Wenger Akui Bahwa Sempat Terpikat dengan Cabaye

Wenger Akui Bahwa Sempat Terpikat dengan Cabaye. Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui bahwa dirinya dahulu sempat tergoda untuk merekrut gelandang asal Prancis, Yohan Cabaye.

Cabaye mencuri banyak perhatian dari tim-tim Eropa setelah tampil memikat bersama Lille. Akhirnya ia pun diboyong ke Premier League pada tahun 2011 silam oleh Newcastle.

Selama membela The Magpies, Cabaye tetap bisa tampil apik. Ia jadi motor serangan mantan tim Alan Shearer tersebut.

Pada tahun 2013, sempat muncul kabar bahwa Wenger terkesan pada Cabaye. Ia bahkan disebut sangat ingin mendatangkannya ke Emirates.

Akan tetapi, Cabaye tak jadi pindah ke Arsenal. Ia malah pindah kembali ke Prancis untuk memperkuat PSG pada Januari 2014.

Hanya semusim di Paris, Cabaye kembali ke Inggris dan memperkuat Crystal Palace. The Eagles sendiri akhir pekan ini akan bersua dengan Arsenal.

Dalam sesi konferensi pers jelang laga, Wenger buka suara soal ketertarikan dirinya pada Cabaye.

“Yohan adalah pemain bagus. Pada satu titik, kami tertarik kepadanya (ketika ia) masih berada di Newcastle,” ungkap Wenger.

Saat ini, Cabaye sendiri lebih banyak dicadangkan oleh Sam Allardyce. Meski demikian, Wenger yakin bahwa tanpa pemain 31 tahun tersebut, Palace tetap bisa tampil bagus.

“Tapi kita tidak berspekulasi tentang kelemahan. Crystal Palace memiliki kualitas yang hebat dan punya banyak pemain bagus. Satu pemain yang hilang tidak masalah bagi lagi bagi kebanyakan klub,” serunya.

Wenger Akui Bahwa Sempat Terpikat dengan Cabaye