Usai Terpinggirkan Karius tak menyesal bergabung dengan Liverpool

Usai Terpinggirkan Karius tak menyesal bergabung dengan Liverpool. Loris Karius mengaku tak menyesal meninggalkan Mainz dan bergabung dengan Liverpool di musim panas, meski ia kini menjalani musim yang sulit di Premier League. Sang kiper, yang dibeli dengan harga 4,75 juta pounds dan diproyeksikan sebagai kiper utama, tak pernah lagi turun sebagai starter sejak Liverpool kalah 1-2 dari Wolverhampton di akhir Januari di Piala FA.

Usai mengalami patah tulang di tangan kanan di pra-musim, Karius sempat absen cukup lama. Ia memang sempat bermain, namun usai membuat kesalahan fatal di laga Bournemouth dan West Ham, ia mendapat kritik dan akhirnya digusur oleh Simon Mignolet.

Terkait perjalanan karirnya di Anfield sejauh ini, sang pemain mengatakan: “Saya tidak menyesal datang ke sini. Saya bahagia bisa ada di sini setiap hari. Ketika saya datang ke sini, target saya adalah menjadi nomor satu dan masih seperti itu.”

“Namun usai mengalami cedera di musim panas, saya membutuhkan lebih lama untuk menemukan kembali performa terbaik. Sekarang, saya ingin membantu tim meraih target dengan bermain di Liga Champions. Saya amat siap. Saya punya hubungan yang baik dengan Mignolet. Namun kami berdua memang ingin bermain.”

Karius belum lama ini disebut oleh pelatih kiper Jerman sebagai sosok yang mampu menggantikan Manuel Neuer.

“Saya bahagia dengan itu. Cepat atau lambat saya ingin gabung timnas. Sejak bermain di Bundesliga, saya tidak kaget jika saya jadi salah satu kandidat untuk melapis Manuel Neuer.”

Usai Terpinggirkan Karius tak menyesal bergabung dengan Liverpool