Tudingan Koeman Bikin Klopp Naik Darah

Tudingan Koeman Bikin Klopp Naik Darah. Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyatakan bahwa dirinya jadi emosi karena manajer Everton Ronald Koeman menyebut The Reds juga tampil kasar di Derby Merseyside akhir pekan kemarin.

Tensi laga yang digelar di Anfield tersebut cukup tinggi. Sebab para pemain Everton tampil keras. Mereka berusaha memprovokasi para pemain Liverpool dengan tekel-tekelnya yang berbahaya, atau dengan melakukan tindakan tak terpuji lainnya.

Sadio Mane sendiri akhirnya jadi korban pertandingan tersebut. Lututnya mengalami cedera serius dan mungkin harus absen sampai akhir musim nanti. Kubu Liverpool pun banyak yang mengecam The Toffees.

Di sisi lain, Koeman juga sempat mengklaim bahwa Liverpool sejatinya juga tak kalah kasarnya dengan mereka. Ia berani menyebut ada sejumlah tekel berbahaya yang dilontarkan para pemain The Reds.

Tudingan manajer asal Belanda inilah yang membuat Klopp kesal. Manajer asal Belanda itu pun langsung menyangkal klaim tersebut.

“Kesalahan terbesar darinya adalah mengatakan kedua belah tim melakukan tekel-tekel yang buruk. Saya tidak ingat satu pun tekel buruk dari pihak kami,” tegasnya.

Akan tetapi, Klopp mengaku tak mau lama-lama membahas hal tersebut. Sebab laga itu sudah berlalu.

“Tidak layak untuk mengatakan apa-apa lagi tentang ini. Ini sudah selesai. Saya emosional. Tapi tidak layak untuk mengatakan hal-hal apapun (lagi). Laga itu sudah selesai,” tegasnya lagi.

Tudingan Koeman Bikin Klopp Naik Darah