Taktik Juventus Saat Melawan Napoli di Coppa Italia

Taktik Juventus Saat Melawan Napoli di Coppa Italia. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa dirinya telah menganalisis dari hasil imbang melawan Napoli akhir pekan lalu dan akan memberikan penampilan berbeda saat kedua tim kembali bertemu tengah pekan ini.

Pada pertandingan akhir pekan lalu, Bianconeri memang mendapatkan banyak kritik karena performa mereka saat melawan Napoli. Pada pertandingan itu, Bianconeri dinilai terlalu bermain defensif dan tak menampilkan performa mereka yang sebenarnya.

Dan jelang pertemuan kembali melawan Napoli di leg kedua semifinal Coppa Italia, Juventus ditegaskan Allegri akan berbeda. Dengan keunggulan 3-1 hasil di leg pertama, Bianconeri akan tampil berbeda saat kembali menyambangi San Paolo.

“Pertama-tama ini adalah dua pertandingan yang berbeda. Pada hari Minggu, itu adalah permainan liga dan ini adalah permainan dengan sistem gugur. Kami memiliki tujuan penting, untuk mencapai final Coppa ketiga beruntun, kemudian pergi ke Roma dan mencoba menang,” ujarnya.

“Ini tak akan mudah, karena pertandingan nanti akan sangat terbuka. Napoli adalah tim yang bermain baik pada pekan lalu dari sudut pandang teknis, mereka menyebabkan masalah tapi kami punya segalanya yang dibutuhkan untuk mencapai final,” sambungnya.

“Kami harus sangat berbeda dalam hal teknis untuk apa yang kami tunjukkan pada hari Minggu, secara teknis kami banyak salah dan itu berarti kami tak bisa mengembangkan permainan dan itu sebabnya kami lebih defensif. Bila anda lebih baik secara teknis, anda akan memiliki lebih banyak bola, yang artinya anda bertahan sedikit,” tandasnya.

Taktik Juventus Saat Melawan Napoli di Coppa Italia