Shaqiri Menjadi Pemalas Sebelum Gabung Liverpool

Shaqiri  Menjadi Pemalas Sebelum Gabung LiverpoolShaqiri Menjadi Pemalas Sebelum Gabung Liverpool

Detikberita24

Gelandang Stoke City, Charlie Adam membongkar sikap buruk pemain anyar Liverpool, Xherdan Shaqiri. Dia membeberkan sikap tak profesional yang ditampilkan Shaqiri di musim terakhirnya bersama Stoke.
Musim lalu, Stoke sedang kesulitan dan berada di zona degradasi. Mereka harus terus meraih kemenangan jika ingin bertahan di Premier League. Saat inilah Shaqiri mulai berulah, dia tak berlatih maksimal, dia bermain buruk.
“Dia (Shaqiri) adlah pemain besar, beberapa kali dia berbuat baik untuk kami. Namun di situasi kritis, ketika mengingat kembali saya merasa dia tidak ada di sana ketika dibutuhkan tim dalam perjuangan keluar dari degradasi,” ujar Adam.
Menurut Adam, kala itu mungkin kesepakatan Shaqiri dan Liverpool telah terjadi. Juga, pikiran Shaqiri mulai teralihkan pada Piala Dunia. Dua hal inilah yang membuat Shaqiri mulai malas bermain, terlebih melihat Stoke sudah hampir pasti terdegradasi.
“Dia memilikinya (kemampuan hebat), tetapi mungkin dia sudah tahu kami akan terdegradasi, dia akan pergi ke Piala Dunia dan menatap transfer besar – kepindahan ini (ke Liverpool) mungkin sudah diselesaikan tiga atau empat bulan lalu.”
“Dia adalah seorang pemenang, tetapi terkadang sulit bermain di tim yang sama. Pelatih akan membiarkan dia pergi karena alasan tertentu, kami kesulitan, tidak hanya dia, ada pemain lainnya.”
Adam merasa Shaqiri tak menaruh respek pada rekan setim lainnya. Dia menilai Shaqiri memanfaatkan status pemain terbaik itu secara berlebihan, Shaqiri minta dihargai tetapi tak mau menghargai.
“Dia adalah pemain kelas dunia yang kami punya di tim kami. Pada dasarnya kami harus mengirimkan bola padanya untuk melakukan sesuatu.”
“Kami tahu dia adalah seorang pemenang, tetapi kami seharusnya mendapat respek lebih darinya. Ketika anda memiliki pemain yang sudah tahu mereka akan pergi entah anda terdegradasi atau tidak, hal seperti ini memang tak bisa dihindari,” pungkas dia.
Kini, Shaqiri menatap babak baru bersama Liverpool. Kemungkinan dia akan menjadi pemain pelapis ketika beberapa pemain inti Liverpool harus diistirahatkan.

Baca Berita Ini Juga : Menggunakan Skema Tiga Bek Lawan Real Madrid, Ini Penjelasan Jose Mourinho

Situs Berita ini sepenuhnya di sponsori oleh Situs Game Online Terpercaya KOI365.com