Schwarzer Ungkap Fabregas jadi Senjata Besar Untuk Chelsea

Schwarzer Ungkap Fabregas jadi Senjata Besar Untuk Chelsea. Mantan kiper Chelsea, Mark Schwarzer, belum lama ini memuji penampilan apik Cesc Fabregas ketika timnya menang 3-0 atas Middlesbrough di Stamford Bridge semalam.

Fabregas, yang musim ini jarang turun sebagai starter, ditunjuk menggantikan posisi N’Golo Kante yang cedera. Ia kemudian memainkan peran vital dalam terjadinya gol Nemanja Matic dan Diego Costa, yang sekaligus mengirim The Boro degradasi ke divisi dua.

Schwarzer kemudian memberikan pujian setinggi langit pada pemain, yang kini memegang rekor membuat minimal 10 assist dalam masing-masing enam musim berbeda di Premier League.

“Wawancaranya dengan media menunjukkan pemain dengan kaliber seperti apa dia. Dia ingin terus bermain tiap pekan,” tutur Schwarzer.

“Dia memiliki begitu banyak hal yang bisa ia berikan, kemampuannya dalam menguasai bola, bagaimana dia mampu memberi umpan pada pemain, dari sisi manapun, benar-benar luar biasa.”

“Dia mungkin tidak punya kecepatan, namun cara dia membaca permainan benar-benar kelas dunia. Setiap kali Chelsea membutuhkan opsi baru, mereka akan memainkan Fabregas. Dia sudah menjadi sosok yang amat profesional dan menjadi senjata besar untuk Chelsea.”

Schwarzer Ungkap Fabregas jadi Senjata Besar Untuk Chelsea