Rakitic Minta Maaf Karena Sudah Hina Pemain MU

Rakitic Minta Maaf Karena Sudah Hina Pemain MU. Ivan Rakitic belum lama ini meminta maaf di depan media, usai insiden yang melibatkannya dengan Andreas Pereira.

Pemain Kroasia itu tertangkap kamera menghina Pereira, yang tengah dipinjamkan Manchester United, ketika Barcelona bermain melawan Granada di La Liga pekan lalu.

Dalam rekaman yang beredar luas di Spanyol, Rakitic terdengar menghina Pereira dan juga menyebut Granada akan segera terdegradasi ke Segunda dalam waktu dekat.

Tindakan eks Sevilla itu kemudian mendapat banyak reaksi negatif, terutama dari fans MU. Dan ia pun akhirnya meminta maaf.

“Hal seperti ini memang bisa terjadi di atas lapangan dan saya ingin meminta maaf. Saya tidak berniat untuk menyinggung siapapun. Saya punya banyak kenalan di Granada dan saya tidak berniat buruk pada siapapun,” tutur Rakitic.

Rakitic sendiri ikut bermain ketika Barcelona menang 3-0 atas Sevilla di La Liga semalam. Berikutnya mereka akan menghadapi Malaga, sebelum memainkan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Juventus.

“Kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk laga melawan Juventus dengan bermain bagus dan menang di La Rosaleda melawan Malaga dan kami harus terus mempertahankan momentum ini,” lanjutnya.

Rakitic Minta Maaf Karena Sudah Hina Pemain MU