Prancis Sukses Bikin Italia Bertekuk Lutut

Prancis Sukses Bikin Italia Bertekuk Lutut

Prancis Sukses Bikin Italia Bertekuk Lutut

DETIKBERITA24

Pertandingan persahabatan yang di gelar di Allianz Riviera yang mempertemukan Prancis dengan Italia yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenanggan Prancis pada sabtu tanggal 2/6/2018  dini hari.

Jalannya pertandingan dikuasai oleh Prancis walaupun Italia juga tampil ngotot untuk meraih hasil positif .Gol – gol Les Blues diciptakan oleh Samuel Umtiti ,penalti dari Antoine Griezman dan Ousmane Dembele.Sementara gol hiburan satu -satunya Italia dicetak oleh Leonardo Bonucci.

Pada menit awal pertandingan Prancis langsung mengambil inisiatif serangan dan hasilnya pada menit ke 8.Dimulai dari free kick dimana bola sempat berpindah ke sisi kiri pertahanan Italia   kemudian bola langsung diumpankan ke tiang yang jauh dan Kylian Mbappe langsung menyambarnya tetapi masih bisa ditepis oleh Sirigu namun bola hasil reboundnya dimanfaatkan oleh Umtiti dengan baik.

Kemudian Italy sempat menguasai penguasaan bola setelah itu namun gawang Sirigu harus terancam lagi melalui sepakan jarak jauh Kante pada menit 21. Dan pada menit ke 27 Prancis mendapat penalti setelah Hernandez dilanggar oleh Mandragora.Eksekusi bisa dituntaskan oleh Griezman dengan sempurna.

Dan dimenit 36 ,Italia berhasil memperkecil ketinggalan melalui gol Bonucci dengan memanfaatkan bola rebound hasil tendanggan bebas dari Mario Ballotelli.Hinngga babak pertama usai tidak ada lagi gol yang tercipta skor 2-1 untuk Prancis bertahan hingga turun minum.

Setelah babak kedua dimulai Italia Langsung tampil agresif .Mario Ballotelli langsung mengancam gawang Prancis tapi usahanya masih bisa digagalkan Lloris di menit 46.

Namun di menit 48 ,Prancis langsung balas mengancam .Dembele langsung menyerang dari sisi sayap kiri setelah mendapat operan dari Lloris tapi tembakannya masih mengenai mistar gawang yang dijaga oleh Sirigu.Namun akhirnya Dembele bisa mencetak gol pada menit ke 63 ,setelah menerima bola liar Dembele langsung melakukan tendangan melengkung sehingga bola langsung meluncur keras ke sudut kiri atas gawang sirigu.

Setelah tertinggal 3-1 ,Italia semakin agresif menyerang namun sejumlah peluang yang didapatkan tidak mampu menghasilkan gol untuk Italia hingga 90 menit pertandingan berakhir.

Situs Berita ini sepenuhnya di sponsori oleh Situs Game Online Terpercaya KOI365.com dan GOIPOKER88.com