Permainan Argentina Aneh dan Memalukan

Permainan Argentina Aneh dan Memalukan

Permainan Argentina Aneh dan Memalukan

Detikberita24

Argentina menuju Piala Dunia 2018 Rusia sebagai salah satu kandidat favorit  juara ,tapi sayang Argentina justru mengalami kesulitan di fase grup .Saat bertanding melawan Kroasia pada laga kedua Argentina di fase grup ,La Albiceleste terpaksa harus takluk dari Kroasia dengan tiga gol tanpa balas.

Dilaga sebelumnya Argentina hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Islandia yang artinya sejauh ini Argentina hanya mampu mendapatkan satu angka yang artinya nasib Argentina untuk bisa lolos ke babak 16 besar bergantung pada hasil pertandingan Nigeria menghadapi Islandia .

Sang mantan pemain Argentina Pablo Zabaleta juga tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya .Dia menilai cara bermain Argentina saat melawan Kroasia jauh lebih buruk dari pada sebelumnya saat menghadapi Islandia ,hal yang jarang terjadi pada tim yang diarsiteki oleh Jorge Sampaoli tersebut.

“Sepertinya saya tidak pernah melihat penampilan yang seperti ini dari Argentina ,sangat jelas terlihat begitu rendahnya semangat mereka dan terlihat sangat aneh untuk tim sekelas Argentina yang menjadi runner up di Piala Dunia 2014 “,tegas Zabaleta.

Dan menurut kabar yang beredar ,seluruh rakyat Argentina saat ini sedang marah pada Sampaoli dan anak asuhnya . Karena mereka mengharapkan lebih dari  Pemain – pemain itu  serta seluruh rakyat Argentina sudah sangat menginginkan gelar juara Piala Dunia ini tentu saja mereka tidak bisa menerima kegagalan ini.

Sependapat dengan Pablo Zabaleta ,sang legenda Argentina Mario Kempes juga tidak bisa menyangka dengan penampilan skuat Argentina pada laga tersebut .Dan Seharusnya mereka malu pada diri mereka sendiri.

“kemampuan mereka bermain sangat memalukan dan untuk ucapan selamat tinggal pada  Piala Dunia 2018 sudah semakin dekat dengan hanya menyisakan satu pertandingan serta bergantung pada hasil pertandingan tim lain.”Disaat semua rakyat Argentina berharap seluruh pemain akan bermain lebih agresif pada pertandingan kedua .Tapi yang terjadi malah sebaliknya yang lebih mengejutkan penampilan mereka jauh lebih buruk dari laga pertama, “Ungkapnya.

Situs Berita ini sepenuhnya di sponsori oleh Situs Game Online Terpercaya KOI365.com dan GOIPOKER88.com