Morientes Prediksikan Juventus Bakal Dikalahkan Real Madrid

Morientes Prediksikan Juventus Bakal Dikalahkan Real Madrid. Mantan penyerang Real Madrid, Fernando Morientes memberikan pendapatnya terkait pertemuan mantan timnya dengan Juventus di final Liga Champions.

Real Madrid baru saja memastikan tiket ke final Liga Champions usai menyingkirkan Atletico Madrid dengan agregat 4-2. Di sisi lain, Juventus ke final usai mengalahkan AS Monaco dengan agregat 4-1.

Pertemuan antara Juventus dan Real Madrid di final Liga Champions ini membuat Morientes bernostalgia tentang pertemuan kedua tim di final pada tahun 1998. Saat itu, Los Blancos menang berkat gol tunggal Predrag Mijatovic.

“Saya yakin kali ini hasilnya juga akan menjadi 1-0 untuk Real Madrid,” ujarnya.

“Ini akan ditentukan oleh penalti Gareth Bale, yang saat ini sedang absen. Pada tahun 1998, kami bukan favorit karena Juve memiliki Zinedine Zidane, Didier Deschamps dan Pippo Inzaghi. Tapi kami menang,” tutupnya.

Di sisi lain, Morientes juga mengakui Gianluigi Buffon akan segera mengakhiri penantiannya akan trofi Liga Champions. Sebab, legenda berusia 39 tahun tersebut belum pernah menjuarai Liga Champions setelah memiliki beberapa kesempatan tampil di final.

“Sepak bola berutang trofi Liga Champions kepada Buffon dan Atletico Madrid. Dalam olahraga ini, anda diingat jika meraih kemenangan, bukan karena anda finis di urutan kedua.”

Morientes Prediksikan Juventus Bakal Dikalahkan Real Madrid