Monaco Akui Juventus Memang Layak ke Final Liga Champions

Monaco Akui Juventus Memang Layak ke Final Liga Champions. Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim mengakui bahwa Juventus memang lebih layak untuk lolos ke final Liga Champions.

Monaco datang ke Juventus Stadium untuk leg kedua semifinal Liga Champions dengan beban membalikkan skor 0-2. Namun Radamel Falcao dkk tak mampu melakukannya dan kalah dengan skor 1-2.

Dengan hasil tersebut, Monaco gagal menembus final karena kalah agregat 1-4. Namun performa timnya tak membuat Jardim kecewa seraya memuji lawannya sebagai tim yang lebih matang.

“Kami memulai pertandingan dengan baik hari ini dan memberikan tekanan lebih pada mereka, jadi ini pertandingan yang lebih fisik,” ujarnya.

“Kami memiliki peluang besar untuk mencetak lebih banyak gol, tapi juga terlalu sering kena serangan balik mereka. Kami tetap bisa menegakkan kepala,” sambungnya.

“Hari ini, Paulo Dybala adalah pemain termuda Juve, dan dia berusia 23 tahun. Kami memiliki banyak pemain yang jauh lebih muda dari itu. Saya tak bisa mengatakan Juventus tak layak untuk lolos ke final,” tandasnya.

Monaco Akui Juventus Memang Layak ke Final Liga Champions