Menggunakan Skema Tiga Bek Lawan Real Madrid, Ini Penjelasan Jose Mourinho

Menggunakan Skema Tiga Bek Lawan Real Madrid, Ini Penjelasan Jose Mourinho

Menggunakan Skema Tiga Bek Lawan Real Madrid, Ini Penjelasan Jose Mourinho

Detikberita24

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan penjelasan mengapa ia memainkan skema 3 bek pada laga melawan Real Madrid.
Pagi hari tadi setan merah melakoni pertandingan terakhir tur pra musim mereka di Amerika Serikat. Kali ini mereka berhadapan dengan salah satu tim top Eropa, Real Madrid di Miami.
Pada laga tersebut, Jose Mourinho secara mengejutkan memainkan skema 3 bek. Namun skema itu terbukti ampuh, di mana setan merah mampu mengalahkan El Real dengan skor 2-1.
Mourinho sendiri menyebut skema itu ia mainkan karena mempertimbangkan kondisi timnya. “Kami hanya memiliki satu bek tengah yang fit, yaitu Bailly,” buka Mourinho .
Bagaimana penjelasan taktik tiga bek ala Mourinho tersebut? Simak selengkapnya dengan scroll berita ini ke bawah.
Mourinho menyebut bahwa skema tiga bek yang ia mainkan dimaksudkan agar timnya bisa tampil optimal dengan situasi yang ada.
“Karena saya hanya punya satu bek tengah dan bukannya dua, maka saya memutuskan untuk bermain dengan tiga bek karena dengan skema ini para pemain saya bisa saling membantu satu sama lain.”
“Tim Fosu-Mensah adalah seorang bek kanan dan Scott McTominay adalah gelandang tengah. Kami mencoba mengatur ketiga pemain ini agar bisa bermain lebih nyaman.”
Mourinho menegaskan skema tiga bek ini kemungkinan besar tidak akan sering ia gunakan di musim kompetitif yang akan datang.
“Skema ini tidak saya persiapkan untuk musim depan melainkan agar kami bisa mendapatkan hasil yang terbaik pada laga ini. Kami mendapatkan hasil imbang melawan AC Milan dan menang melawan Real Madrid dengan skema ini.”
“Melawan Liverpool, tim kami keteteran dengan skema ini. Situasinya semakin rumit karena wasit yang memimpin pertandingan baru saja datang dari pertandingan baseball. Kami hanya mencoba untuk bertahan hiodup dan meraih hasil terbaik.”
Manchester United akan melakoni laga pembuka musim yang cukup berat. Mereka akan menjamu Leicester City di Old Trafford pada tanggal 11 Agustus mendatang.

Baca Berita Ini Juga : Jardim Yakin Mbappe Bisa Jadi Suksesor Cristiano Ronaldo

Situs Berita ini sepenuhnya di sponsori oleh Situs Game Online Terpercaya KOI365.com