Melakukan Blunder, Lloris Pun Disandingkan dengan Karius

Melakukan Blunder, Lloris Pun Disandingkan dengan Karius

Melakukan Blunder, Lloris Pun Disandingkan dengan Karius

Detikberita24

Walaupun timnas Perancis berhasil meraih gelar Piala Dunia 2018 untuk yang kedua kalinya setelah mengalahkan Kroasia di pertandingan final dengan skor 4-2.Akan tetapi ,keberhasilan ini tercoreng dengan penampilan memalukan sang penjaga gawang mereka,Hugo Lloris.

Kuatnya lini pertahanan dari Perancis yang ditempati oleh Samuel Umtiti dan Raphael Varane membuat Lloris tidak perlu berkerja ekstra keras untuk menjaga gawangnya.Tetapi meskipun demikian ,gawangnya masih harus kebobolan dua kali .

Pertama dikarenakan Hugo Lloris tak mampu menangkap tendangan keras dari penyerang Kroasia ,Ivan Perisic.Dan yang kedua lebih memalukan karena Hugo melakukan bluder yang sangat fatal.

Hugo Lloris mendapatkan operan dari rekan setimnya didepan gawang .Namun bola yang berada didalam penguasaannya berhasil dicuri oleh pemain Kroasia ,Mario Mandzukic untuk mencetak gol mudah.Walaupun gol tersebut tidak membuat Perancis gagal juara tetapi tidak membuat Hugo Lloris untuk tidak mendapat kritikan dari para fans Perancis.Dan ada yang membandingkan dia dengan Loris Karius .

Kesalahan ini juga pernah dilakukan oleh kiper lain yaitu Karius insiden itu terjadi pada pertandingan final Liga Champion saat Liverpool menghadapi Real Madrid.Namun Lloris lebih beruntung sebab Karius melakukan Blunder lebih dari sekali dan salah satunya sangat mirip dengan proses gol Mandzukic,namun saat itu yang membobol gawangnya adalah Karim Benzema.Beselang beberapa lama usai pertandingan ,salah satu rumah sakit di Amerika Serikat menyatakan sebuah pernyataan yang mencengangkan.

Sang kiper dinyatakan mengalami gegar otak di laga itu usai dihantam olek bek Real Madrid,Sergio Ramos.

Situs Berita ini sepenuhnya di sponsori oleh Situs Game Online Terpercaya KOI365.com