Mata Ungkap Mourinho Sudah Berubah Sejak Meninggalkan Chelsea

Mata Ungkap Mourinho Sudah Berubah Sejak Meninggalkan Chelsea. Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengatakan manajer Jose Mourinho sudah banyak berubah sejak mereka berdua masih membela Chelsea.

Mata mengklaim bahwa United sudah, bisa, dan akan bermain dengan gaya menyerang yang sudah menjadi tradisi klub sejak era Sir Matt Busby dan Sir Alex Ferguson.

United sendiri baru saja menutup musim perdana mereka di bawah asuhan Mourinho dengan memenangkan trofi Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa. Gelar terakhir diperoleh dengan menundukkan Ajax Amsterdam 2-0 di final yang berlangsung di Stockholm pekan lalu.

Usai pertandingan di Swedia, sang gelandang mengatakan: “Dia sudah berubah. Ada lingkungan yang berbeda. Klub dan skuat yang berbeda.”

“Klub ini selalu dikenal dengan cara mereka memainkan sepakbola tertentu, di mana itu semua adalah soal menyerang dan menciptakan peluang.”

“Kami melakukan itu dan dia bahagia dengan penampilan kami. Semua orang bisa melihat bahwa para pemain bermain dengan lebih percaya diri.”

“Dia masih orang yang sama, dengan staff yang hampir sama. Namun yang sudah berubah adalah lingkungan di sekitarnya.”

Mata Ungkap Mourinho Sudah Berubah Sejak Meninggalkan Chelsea