Marcelo Hampir Saja Gagal Berlabuh ke Real Madrid

Marcelo Hampir Saja Gagal Berlabuh ke Real Madrid. Bek Real Madrid, Marcelo, mengakui bahwa ia hampir saja gagal membangun karir sebagai pemain profesional di Bernabeu.

Marcelo sudah membela Los Blancos di satu dekade terakhir sejak ia mendarat dari Fluminense. Namun siapa sangka bahwa sang pemain mulanya tak langsung diminati oleh Madrid.

Marcelo mengaku dirinya hampir bergabung dengan Sevilla, sebelum akhirnya klub ibu kota melakukan pendekatan di menit-menit akhir untuk kemudian sukses mendatangkan sang pemain.

Ia juga mengatakan bahwa mulanya dirinya diplot bakal bermain di tim Castilla, namun rencana itu diubah lewat campur tangan manajer tim utama kala itu, Fabio Capello.

“Semuanya terjadi begitu cepat. Saya datang dan tidak tahu akan mengikat kontrak. Saya pikir hanya sekedar bertemu dengan Madrid. Namun kemudian ada sekitar 55 orang di Bernabeu,” tutur Marcelo.

“Ketika saya datang, mereka memberi saya seragam dan mengatakan saya akan bermain di Castilla dan saya amat senang, namun Capello turun tangan dan mengatakan saya akan berlatih bersama tim utama.”

“Saya merasa seperti lulusan akademi, karena saya sudah di sini selama 10 tahun. Sebelumnya ada penawaran dari CSKA Moscow dan Sevilla. Saya hampir ke Sevilla. Fluminense sudah menjalin kesepakatan dengan mereka. Namun Madrid tertarik dan saya tidak percaya mereka menginginkan saya.”

Marcelo Hampir Saja Gagal Berlabuh ke Real Madrid