Kompany Ungkap Manchester City Tidak Boleh Rileks

Kompany Ungkap Manchester City Tidak Boleh Rileks.  Vincent Kompany mengatakan Manchester City tidak boleh rileks menatap kans mereka finish di empat besar, meski pekan lalu tim meraih kemenangan penting dengan menggilas Crystal Palace 5-0.

Posisi City semakin kuat usai rival mereka, Liverpool, hanya mampu meraih satu angka ketika melawan Southampton. Itu artinya tim asuhan Josep Guardiola akan bisa finish di posisi tiga jika mereka sanggup memenangkan tiga laga sisa di Premier League.

Posisi tersebut cukup menggiurkan, mengingat itu artinya City akan lolos otomatis ke fase grup Liga Champions.

Namun Kompany mengingatkan mereka tak bisa berleha-leha dan mengatakan: “Hal itu membuat perbedaan yang besar terkait pendekatan kami di tiga laga berikutnya. Itu artinya kami masih bisa meraih banyak hal.”

“Saat ini semuanya soal finish di empat besar dan ketika kami meraihnya, barulah kami memikirkan posisi tiga. Terutama dengan tim yang terus bersaing dengan kami, tidak ada waktu untuk rileks.”

“Kami terlihat seperti tim yang harusnya bisa berbuat lebih banyak musim ini. Namun kenyataannya kami tampil amat bagus pekan lalu dan kami juga konsisten.”

Kompany Ungkap Manchester City Tidak Boleh Rileks