Klopp Sangat Senang dengan Sambutan Yang Diberikan Untuk Karius

Klopp Sangat Senang dengan Sambutan Yang Diberikan Untuk Karius

Klopp Sangat Senang dengan Sambutan Yang Diberikan Untuk Karius

Detikberita24

Sambutan hangat diberikan para pendukung Liverpool saat kipernya, Loris Karius, masuk menggantikan Alisson. Perlakuan positif itu lantas mendapatkan pujian dari sang pelatih, Jurgen Klopp.
Karius menjadi sorotan setelah melakukan dua kesalahan fatal dalam laga final Liga Champions bulan Mei lalu. Publik pun terus menyoroti performanya pada pra-musim, di mana dirinya beberapa kali melakukan blunder fatal.

Posisinya sebagai kiper utama Liverpool pun terancam seiring kedatangan Alisson Becker dari AS Roma. Pemain asal Brasil itu pun diyakini tidak akan menjadi cadangan, mengingat besarnya dana yang harus dikeluarkan klub demi mendapatkannya.
Walaupun sering melakukan blunder, namun para penggemar Liverpool tidak ikut serta dalam arus kritikan. Malah sebaliknya, mereka menunjukkan sambutan hangat kala Karius masuk menggantikan Alisson di laga uji coba kontra Torino, Rabu (8/8) tadi.

Klopp mengaku tak terkejut dengan perlakuan para penggemar kepada Karius. Tetapi, ia mengaku suka dengan situasi tersebut.
“Saya tidak terkejut, jujur saja. Tetapi sebagai manusia, saya mengharapkan itu dan menyukainya,” ujar Klopp seperti yang dikutip dari Daily Mirror.
“Kami menunjukkan wajah yang sangat baik dan itu membantu, tidak hanya Loris tetapi yang lainnya juga menganggap ini adalah tempat yang spesial. Itu adalah gestur yang hebat,” lanjutnya.

Selain mengomentari Karius, Klopp juga membeberkan kondisi kapten klubnya, Jordan Henderson. Pelatih asal Jerman itu mengaku tidak yakin akan memainkannya dalam laga perdana Premier League akhir pekan nanti.
“Dia berada di kondisi yang sangat baik, jadi kami berpikir bisa memainkannya beberapa menit,” tambah Klopp.

“Dia adalah pilihan yang penting, tetapi saya tidak tahu apa yang akan kami lakukan di akhir pekan. Hendo butuh masa pra-musim, tetapi tidak seperti yang lain karena dia mendapatkan jatah libur panjang,” pungkasnya.

Laga perdana The Reds di Premier League akan berlangsung pada hari Minggu (12/8) mendatang. Mohamed Salah dkk akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan menghadapi West Ham United.

Baca Berita Ini Juga : Kasper Schmeichel Mengecam Perlakuan Keras Kepada Joe Hart

Situs Berita ini sepenuhnya di sponsori oleh Situs Game Online Terpercaya KOI365.com