Keane Ungkap Karir Rooney di MU Sudah Berakhir

Keane Ungkap Karir Rooney di MU Sudah Berakhir. Wayne Rooney sudah tak bisa lagi banyak berharap terkait perjalanan karirnya di Manchester United, menurut legenda klub, Roy Keane.

Kapten Setan Merah itu masuk dalam skuat Jose Mourinho ketika mereka menjamu Anderlecht di leg kedua babak perempat final Liga Europa yang dimainkan di Old Trafford kemarin.

Namun demikian, sang pemain tidak mendapat menit bermain dan hanya bisa melihat Anthony Martial dimasukkan untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic, usai pemain Swedia itu mengalami cedera lutut.

Rooney pun sepertinya menjadi tak lebih dari sekedar pelengkap di tim United, dan Keane memperkirakan dirinya akan hengkang dari Old Trafford di akhir musim.

“Dalam gambaran yang lebih besar, saya kira ini adalah akhir dari Wayne di Manchester United,” tutur Keane.

“Dia jelas akan terus memberikan kontribusi hingga akhir musim karena ada banyak pemain yang cedera. Namun ia pasti kesal karena tidak dimainkan. Saya kira itu bagaikan paku terakhir yang ditancapkan ke peti matinya.”

“Top skorer sepanjang masa klub, saya memperkirakan dia akan marah, jika tidak maka dia sudah kehilangan gairahnya. Dia pasti sangat marah malam ini, sangat.”

Rooney tak pernah lagi memainkan laga kompetitif sejak 1 April, ketika tim bermain imbang tanpa gol melawan West Brom.

Keane Ungkap Karir Rooney di MU Sudah Berakhir