Kasper Schmeichel Mengecam Perlakuan Keras Kepada Joe Hart

Kasper Schmeichel Mengecam Perlakuan Keras Kepada Joe HartKasper Schmeichel Mengecam Perlakuan Keras Kepada Joe Hart

Detikberita24

Setelah menjalani musim sebagai status pinjaman, kini Joe Hart telah lepas dari belenggu Manchester City. Sebagai rekan seprofesi, Kasper Schmeichel yang membela Leicester City mengecam perlakuan dari publik kepada Hart.

Joe Hart berstatus sebagai pemain Manchester City sejak tahun 2006 lalu, setelah dirinya diboyong dari Shewsbury Town. Mulai dari tahun 2010, ia selalu mendapatkan kepercayaan untuk mengawal gawang The Citizens.

Namun kedatangan Josep Guardiola di kursi kepelatihan pada tahun 2016 silam membuat posisinya goyah. Dan semenjak itu, Hart selalu dipinjamkan ke klub-klub lain, seperti Torino dan West Ham United.
Kasper Schmeichel tidak bisa menerima perlakuan Manchester City serta publik kepada Hart selama ini. Ia merasa bahwa pria berumur 31 tahun itu tidak diberi kesempatan oleh Guardiola untuk membuktikan diri.

“Saya mengenal Joe sejak lama, dan saya pikir dia diperlakukan sangat keras dalam banyak hal,” ujar Schmeichel kepada Sky Sports.
“Tidak hanya karena apa yang terjadi di Man City, di mana saya tidak yakin dia diberikan kesempatan untuk unjuk gigi,” lanjutnya.
Schmeichel pun berharap Joe Hart segera bangkit dan kembali menunjukkan kualitasnya sebagai kiper jempolan. Pria asal Denmark itu juga yakin Hart bisa melakukannya karena mentalitas yang telah terasah.

“Dua tahun tanpa kepastian itu berat untuk siapapun, dan memiliki seseorang yang mempertanyakan kemampuan anda lebih berat lagi,” tambah Schmeichel.
“Tetapi satu hal yang saya tahu dari Joe adalah mentalitasnya, kekuatan pikirannya, dan bila siapapun yang bisa bangkit atau keluar dari situasi tersebut, itu pastinya dia,” pungkasnya.

Setelah lepas dari Manchester City, kini Joe Hart membela klub Premier League lainnya, Burnley. Tim yang diasuh Sean Dyche itu berhasil melewati ekspektasi publik dengan finis di peringkat tujuh klasemen dengan koleksi 54 angka.

Baca Berita Ini Juga : Diminati Madrid, Pjanic Segera Perpanjang Kontrak  di Juve

Situs Berita ini sepenuhnya di sponsori oleh Situs Game Online Terpercaya KOI365.com