Jurgen Klopp Sudah Merencanakan Belanja Liverpool Sebelum Final Liga Champions

Jurgen Klopp Sudah Merencanakan Belanja Liverpool Sebelum Final Liga Champions

Jurgen Klopp Sudah Merencanakan Belanja Liverpool Sebelum Final Liga Champions

Detikberita24

Selain handal meracik strategi, Jurgen Klopp rupanya juga merupakan sosok yang visioner. Pelatih Liverpool itu mengaku telah memiliki rancangan belanja di bursa transfer bahkan sebelum melakoni final Liga Champions bulan Mei lalu.
Pada musim panas ini, Liverpool mendatangkan empat pemain untuk menambal menambah kekuatan skuat musim 2018/2019. Mereka di antaranya Fabinho, Naby Keita, Xherdan Shaqiri, serta Alisson Becker.

Selain besaran keluaran uang, The Reds juga mencuri perhatian dengan pergerakannya yang cukup dini. Rekrutan pertama, Fabinho, bahkan didatangkan dua hari setelah laga final Liga Champions lalu.
Klopp lalu mengungkapkan bahwa timnya memang berniat untuk bergerak cepat untuk mendatangkan pemain anyar. Bahkan, daftar belanja pun diakuinya sudah rampung sebelum final Liga Champions digelar.

“Final Liga Champions benar-benar tidak memberikan pengaruh kepada pergerakan transfer kami,” ujar Klopp seperti yang dikutip dari Goal.
“Semuanya sudah rampung dan apa yang kami inginkan cukup jelas. Saya pikir area kami sudah cukup jelas,” lanjutnya.
Klopp tidak muluk-muluk dalam membeli pemain, dan tak memiliki nama cadangan jika gagal mendapatkan yang diinginkan. Bahkan Alisson pun diakuinya bisa batal didatangkan kalau sang kiper tidak masuk dalam daftar jual.

“Bila Alisson tidak dijual, maka kami tidak akan membeli kiper. Dia masuk dalam daftar jual jadi kami mendekatinya,” tambahnya.
“Kami menginginkan opsi lain di sisi penyerangan, itu sudah cukup jelas sejak sebelum final. Saya pikir Shaqiri adalah contoh yang fantastis. Dia punya perbedaan, bisa bermain melebar, dan juga berperan sebagai nomor 10,” tutupnya.

Para pemain anyar The Reds tersebut membuat ekspektasi para penggemarnya kini melambung tinggi. Mereka bahkan disebut sebagai salah satu kandidat terkuat juara Premier League, selain Manchester City.

Baca Berita Ini Juga : Cadangkan Martial, Ini Alasan Mourinho

Situs Berita ini sepenuhnya di sponsori oleh Situs Game Online Terpercaya KOI365.com