Jasad Bayi Perempuan ini Ditemukan Mengambang di Kali Kedoya

Jasad Bayi Perempuan ini Ditemukan Mengambang di Kali Kedoya. Sesosok jasad bayi perempuan ditemukan mengambang di Kali Pesanggrahan, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Jasad bayi yang ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB tersebut diperkirakan baru berusia sehari.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Purnomo mengatakan, jasad bayi itu pertama kali ditemukan seorang buruh bernama Pengki (56). Saat itu saksi tengah duduk-duduk di sekitar sungai.

“Tiba-tiba saksi melihat ada yang mengapung seperti bayi. Kemudian ditunggu sampai ke tempat yang dangkal lalu diangkat ke pinggir,” ujar Purnomo di Jakarta, Jumat (14/4/2017).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Ali Barokah menduga bayi itu hasil hubungan gelap. “Dari yang sudah-sudah sih memang ada dugaan hubungan gelap. Makanya kami cek dulu,” kata Ali.

Ali sendiri belum bisa memastikan dari mana bayi perempuan yang masih memiliki ari-ari ini berasal. Diduga, bayi ini dibuang dari luar wilayah Kebon Jeruk dan terseret arus sungai.

“Ini kan Kali Pesanggrahan luas ya, bisa jadi mengalir dari wilayah lain,” kata dia.

Saat ini jasad bayi tersebut berada di RSCM untuk divisum. Sementara, kasus pembuangan bayi ini masih ditangani Polsek Kebon Jeruk.