Iniesta Sesalkan Kekalahan Barcelona Kontra Malaga

Iniesta Sesalkan Kekalahan Barcelona Kontra Malaga. Kapten Barcelona Andres Iniesta mengaku menyesalkan kekalahan yang didapat oleh timnya saat bertanding melawan Malaga, Minggu (09/04) dini hari WIB.

Melawat ke markas Malaga, Estadio La Rosaleda, Blaugrana kalah dua gol tanpa balas. Gol-gol sang tuan rumah dicetak oleh Sandro Ramirez di menit ke-33 dan Jony pada menit ke-90.

Bukan hanya pulang tanpa poin, kekalahan itu juga diwarnai dengan kartu merah yang diterima oleh bintang mereka, Neymar. Superstar asal Brasil itu terpaksa diusir keluar lapangan karena menerima dua kartu kuning.

Kekalahan itu pun membuat Iniesta kecewa. Sebab peluang mereka untuk mengejar Real Madrid jadi terganggu.

“Ya, kekalahan itu sungguh sangat disayangkan. Kami kehilangan kesempatan yang baik untuk menempatkan diri dalam situasi yang menguntungkan untuk memenangkan gelar,” keluh sang kapten.

Iniesta berharap, Barca belajar dari kekalahan tersebut. Ia tak mau kejadian serupa terulang lagi di sisa musim ini.

“Mudah-mudahan kita tidak akan gagal lagi, tapi Liga lebih rumit sekarang, hal itu bisa dilihat melalui papan klasemen dan tidak berbohong,” ujarnya.

“Kami memiliki laga yang bagus dan berjuang sampai peluit akhir, tapi kadang-kadang hal-hal tidak berjalan dengan baik untuk Anda,” seru Iniesta.

“Malaga juga mampu memanfaatkan peluang mereka sangat baik,” imbuhnya.

Barcelona kini mengumpulkan 69 poin dari 31 pertandingan, tertinggal tiga poin dari Los Blancos yang baru memainkan 30 pertandingan.

Iniesta Sesalkan Kekalahan Barcelona Kontra MalagaIniesta Sesalkan Kekalahan Barcelona Kontra MalagaIniesta Sesalkan Kekalahan Barcelona Kontra Malaga. Kapten Barcelona Andres Iniesta mengaku menyesalkan kekalahan yang didapat oleh timnya saat bertanding melawan