Gemilang di Piala Dunia, Pavard Menjadi Incaran Tottenham

Gemilang di Piala Dunia, Pavard Menjadi Incaran Tottenham

Gemilang di Piala Dunia, Pavard Menjadi Incaran Tottenham

Detikberita24

Pemain Perancis saat ini ,Benjamin Pavard namanya mulai meroket selama pargelaran Piala Dunia 2018 di Rusia,Sebagaimana yang diketahui Pavard menjadi salah satu kunci permainan timnas Perancis hingga sukses melaju ke babak final untuk menghadapi Kroasia.

Diawal banyak yang meragukan Pavard di skuat timnas Perancis untuk Piala dunia 2018 .Karena dianggap belum memiliki cukup jam terbang untuk bermain dilevel tertinggi dan kurangnya pengalaman di laga resmi .Pavard yang bermain di musim 2017/2018 untuk klub Bundesliga yaitu VFB Stuttgart.Memang Pavard menjadi pilihan utama klub.Tapi Stuttgart hanya menempati posisi dipapan tengah Bundesliga tepatnya di posisi ketujuh klasemen akhir.

Namun ,Pavard sudah membuktikan dirinya layak masuk skuat Perancis sejauh ini sehingga diapun menjadi bidikan banyak klub Eropa Saat ini.Menurut kabar yang beredar ,Spurs sudah mempertimbangkan untuk memboyong Pavard ke White Hart Line  pada musim panas ini.Pavard akan menjadi pilihan bagi Spurs jika Toby Anderweireld memutuskan untuk pergi.

Sudah berhembus kabar bahwa Toby menjadi incaran Manchester United .Toby kemungkinan akan pindah karena tidak masuk dalam pilihan utama Spurs kalah bersaing dengan rekan yaitu Jan Vertonghen dan Davinson Sanchez.,jika Toby pergi maka Mauricio akan membidik Pavard untuk bergabung dengan Spurs.

Langkah Spurs sepertinya akan sulit untuk mendapatkan Pavard karena ada klub lain juga ingin mendapatkan servis pemain 22 tahun ini,Eks pemain Lille seperti Manchester City dan dan Arsenal yang juga menyatakan tertarik dengan pemain tersebut.

Dan  juga klub penguasa Bundesliga ,Bayern Munchen yang juga mengincar Pavard .Seperti yang sudah diketahui Bayern Munchen memiliki kebiasaan membeli pemain dari klub rival di Bundesliga yang bermain bagus.

Namun VFB Stuttgard melalui Michael Reschke mengatakan pihaknya akan berjuang keras untuk mempertahankan Pavard di musim depan.”Pemain seperti Benjami Pavard akan menjadi incaran klub-klub besar ,kami ingin mempertahankan sang pemain kita tunggu saja apa yang akan hadir berikutnya.”ungkap Resckhe.

“sudah dipastikan kami tidak akan menjual Benjamin pavard di tahun ini walau dengan harga 50 juta Euro,tapi kami akan memastikan Pavard akan bermain dengan kami untuk satu tahun kedepan .Dan kami siap mencari solusi untuk 1 juli 2019,dengan klub yang bekerja dengan bersih dan benar dengan kami,” ungkapnya.

Situs Berita ini sepenuhnya di sponsori oleh Situs Game Online Terpercaya KOI365.com