Fans Inggris Dilarang Sambut Timnas di Bandara

Fans Inggris Dilarang Sambut Timnas di Bandara

Fans Inggris Dilarang Sambut Timnas di Bandara

Detikberita24

Timnas Inggris yang harus pulang dengan tangan hampa setelah melalui perjuangan diPiala Dunia 2018 setelah harus kalah dari Kroasia dibabak semifinal .Yang lebih menyedihkan lagi ,Seluruh pemain timnas Inggris harus pulang tanpa disambut oleh fans mereka dibandara.

Dan petaka itu dimulai saat Three Lions yang gawangnya di jaga oleh Jordan Pickford dibobol oleh Ivan Perisic sehingga membuat pertandingan harus dilanjutkan dibabak perpanjangan waktu ,Mario Mandzukic menjadi pahlawan Kroasia setelah berhasil mencetak gol di menit 105.

Dan kegagalan mereka berlanjut dibabak perebutan peringkat ketiga menghadapi Belgia hari sabtu (14/7) .Tim yang diarsiteki oleh Gareth Southgate harus kalah dengan skor 2-0 dari gol Thomas Meunier dan Eden Hazard.Masih belum cukup nasib buruk kembali menimpa The Three Lions.

Para penggawa dipastikan tidak akan mendapatkan sambutan yang meriah saat tiba di Birmingham Airport nanti.Karena pihak bandara tidak bisa menyediakan tempat untuk memungkinkan para penggemar memberikan sambutan meriah untuk timnas Inggris.

Pemberitahuan itu agar tidak memadati wilayah bandara telah disampaikan melalui Twitter.”Perlu diketahui bahwa tidak ada area publik untuk bisa melihat timnas Inggris tiba,untuk itu kami menyarankan kepada publik agar tidak hadir ke Birmingham Airport karena anda tidak akan melihat tim.Terima kasih atas kerja samanya,”bunyi pernytaan tersebut.

“Kami tidak dapat membuat keputusan untuk pemyambutan ,kami mengurus penerbangan seperti yang FA minta,”lanjutnya. Keputusan itu jelas mengundang reaksi keras dari para pendukung Inggris yang ingin menyambut tim mereka.Para fans mengungkapkan reaksi mereka dengan memberikan balasan tweet .

“Sangat tidak masuk akar ,saya paham  untuk masalah keamanan,tapi masih ada waktu untuk merencanakan ini .Tidak bagus sama sekali ! sangat mengecewakan ,”tulis salah satu fans Inggris di Twitter.

Dan pendukung lainnya menulis ” memalukan ,sangat tidak masuk akar bahwa suasana hari ini harus hilang begitu saja .Saya masih ingat beberapa tahun lalu sedang duduk dipadang rumput sambil menyaksikan pesawat.Menyenangkan .”

Rasa kecewa dari para pendukung Inggris pasti bertambah dua kali lipat dengan sikap yang ditunjukkan oleh FA.Laporan yang beredar  ,FA tidak akan menggelar parade penyambutan para fans.

Situs Berita ini sepenuhnya di sponsori oleh Situs Game Online Terpercaya KOI365.com