Chelsea Membuat Tawaran Perdana Untuk Aaron Ramsey

Chelsea Membuat Tawaran Perdana Untuk Aaron Ramsey

Chelsea Membuat Tawaran Perdana Untuk Aaron Ramsey

Detikberita24

The Blues, Chelsea sepertinya benar-benar serius ingin membajak Aaron Ramsey. The Blues dikabarkan sudah mengajukan tawaran untuk gelandang Arsenal itu baru-baru ini.
Pemain berusia 27 tahun itu memang Sedang mengalami ketidakpastian di Arsenal. Sang pemain dikabarkan ingin pergi dari London Utara setelah kurang lebih 8 tahun membela panji Arsenal.

Kontrak Ramsey sendiri akan habis pada tahun depan. Namun sampai saat ini pemain Berpaspor Wales itu belum kunjung mau memperpanjang kontraknya di London Utara.
Dilansir dari Express, Chelsea dikabarkan sadar betul akan situasi Ramsey itu. Untuk itu Chelsea akan mencoba mendapatkan sang pemain pada musim panas ini.

Baru-baru ini pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengindikasikan bahwa timnya masih membutuhkan satu pemain lagi untuk memperkuat timnya musim depan.
Sarri sendiri tidak mengutarakan dengan detail posisi apa yang ingin dia perkuat di sisa bursa transfer ini. Namun menurut laporan tersebut, Sarri ingin mendatangkan gelandang baru ke Stamford Bridge.

Hal ini dikarenakan Sarri menggunakan taktik 4-3-3 di Chelsea, sehingga ia membutuhkan tiga gelandang di setiap pertandingan. Dengan skuatnya saat ini, kedalaman timnya untuk posisi itu tidak cukup bagus sehingga ia ingin menambah amunisinya.
Menurut laporan tersebut, Sarri benar-benar serius ingin mendatangkan Ramsey. Sarri menilai pemain asal Wales itu bakal sangat cocok dengan skema permainan yang akan ia terapkan musim depan.

Sarri dikabarkan sudah meminta manajemen Chelsea untuk mengejar tanda tangan Ramsey. Ia ingin transfer itu segera tuntas dalam waktu dekat.
Menurut laporan tersebut Chelsea menawarkan uang sebesar 35 juta pounds untuk Ramsey. Jumlah itu dinilai layak untuk pemain yang menyisakan satu tahun lagi kontraknya di London Utara.

Chelsea sendiri hanya punya waktu tiga hari untuk menuntaskan transfer Ramsey. Pasalnya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, bursa transfer musim panas ini akan ditutup pada tanggal 9 Agustus mendatang, bukannya pada tanggal 31 Agustus seperti tahun tahun sebelumnya.

Baca Berita Ini Juga : Inginkan Rodrigo, Valencia Minta Madrid Tebus Klausul 120 Juta Euro

Situs Berita ini sepenuhnya di sponsori oleh Situs Game Online Terpercaya KOI365.com