Casemiro Lega Karena Tidak Harus Memilih antara Bale dan Isco

Casemiro Lega Karena Tidak Harus Memilih antara Bale dan Isco. Gelandang Real Madrid, Casemiro, mengaku lega bahwa keputusan soal apakah Gareth Bale atau Isco yang bakal turun di final Liga Champions tidak ada di tangannya.

Isco tampil apik menggantikan Bale di beberapa pekan belakangan, namun pemain Wales itu belum lama ini menyatakan dirinya fit usai pulih dari cedera betis.

Hal tersebut membuat manajer Zinedine Zidane, yang berkeras dua pemain bisa turun bersama, bakal membuat keputusan penting jelang laga puncak melawan Juventus di Cardiff akhir pekan ini.

Casemiro mengatakan kedua pemain sama-sama punya kualitas yang bagus dan ia mengaku senang tak harus memilih satu di antara keduanya.

“Isco berada di level yang amat bagus dan Bale pemain yang penting untuk kami. Saya beruntung menjadi pemain dan tidak harus memilih,” tutur Casemiro.

“Pelatih hanya bisa memilih 11 pemain. Ini keputusan yang sulit. Mereka bisa bermain bersama, namun anda harus tanya soal itu pada pelatih.”

“Kami beruntung memiliki dua pemain di level seperti mereka.”

Madrid sendiri sudah meraih banyak sukses musim ini, dengan memenangkan La Liga, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Namun memenangkan Liga Champions dua kali beruntun di akhir pekan ini bakal membuat musim mereka kian sempurna.

Casemiro Lega Karena Tidak Harus Memilih antara Bale dan Isco

 

Situs Berita ini sepenuhnya di sponsori oleh Situs Game Online Terpercaya KOI365.com dan GOIPOKER88.com