Buffon Sudah Tahu Ronaldo Akan Bergabung Dengan Juventus

Buffon Sudah Tahu Ronaldo Akan Bergabung Dengan Juventus

Buffon Sudah Tahu Ronaldo Akan Bergabung Dengan Juventus

Detikberita24

Agen Gianluigi Buffon, Silvano Martina, menyatakan bahwa kliennya sudah memiliki semacam firasat bahwa Cristiano Ronaldo akan bergabung ke Juventus. Namun Buffon belum sempat berinteraksi dengan Ronaldo karena ia sudah keburu bergabung ke PSG.

Kontrak Buffon bersama Juventus berakhir pada Juli silam. Sempat dikabarkan akan pensiun, Buffon kemudian bergabung dengan PSG di Ligue 1.

Menurut Martina, Buffon dianggap sebagai sosok penting di PSG saat ini. Sang agen pun menuturkan bagaimana Buffon bisa bergabung ke PSG, padahal awalnya sang kiper memang berencana untuk pensiun.

Martina menyatakan bahwa PSG sudah sejak lama menginginkan Buffon, bahkan sebelum era kebangkitan Juventus. Namun niat mereka sulit terwujud karena dengan kesuksesan yang diraih Juve, akan sangat rumit untuk membuat Buffon pergi.

Tapi begitu kontrak Buffon di Juve habis, Martina segera menghubungi PSG. Ternyata klub Prancis itu bersedia memberikan kontrak dua tahun, padahal Buffon cuma minta kontrak satu tahun saja.

“PSG adalah klub yang hebat buat Buffon. Suatu hari saya minum kopi bersamanya, dia bilang dia akan tetap senang kalau seandainya pensiun. Tapi dia juga percaya bahwa ia masih bisa bermain bagus di tim besar selama beberapa tahun,” terang¬† Martina kepada RMC Sport.

“Saya punya teman di PSG, saya kirim pesan dan mereka bilang untuk membawa Buffon ke sana. Bagi PSG, Buffon sama pentingnya dengan deal Neymar. Buffon bisa merasakan keinginan PSG untuk terus berada di sana. PSG menawarkan kontrak dua tahun padahal Buffon cuma minta satu tahun, itu menunjukkan kejujuran mereka. PSG memang sudah menginginkan Buffon sejak 2009.”

Buffon juga sudah melihat tanda-tanda Juventus akan bisa mendapatkan Cristiano Ronaldo. meski belum tahu saat musim masih bergulir, tapi Buffon langsung tahu bahwa Ronaldo akan bergabung ke Juve begitu berita pertama muncul.

“Buffon memang belum tahu bahwa Ronaldo akan datang ke Juve pada April lalu. Tapi begitu ada berita bahwa Juventus akan membelinya, Buffon sudah yakin transfer itu akan sukses. Buffon mencintai Juventus, dia adalah sosok yang hidup dengan perasaannya. Ia berharap tidak akan berhadapan dengan Juventus, rasanya akan sakit bagi Buffon,” terang Martina.

“Apakah dia bisa kembali ke Juventus? Saya tidak tahu, Tapi saya rasa PSG tidak akan pernah membiarkannya pergi. Tapi itu cuma opini peribadi saya. Kami tak pernah membicarakannya.”

Baca Berita Ini Juga : Toni Kroos: Tidak Mudah Cari Pengganti Ronaldo

Situs Berita ini sepenuhnya di sponsori oleh Situs Game Online Terpercaya KOI365.com