Belajar dari Kekalahan, Emery Diprediksi Akan Rombak Skuat Saat Arsenal Lawan Chelsea

Belajar dari Kekalahan, Emery Diprediksi Akan Rombak Skuat Saat Arsenal Lawan Chelsea

Belajar dari Kekalahan, Emery Diprediksi Akan Rombak Skuat Saat Arsenal Lawan Chelsea

Detikberita24

Arsenal tengah bersiap melawat ke Stamford Bridge menghadapai Chelsea di laga kedua Premier League 2018/19, Sabtu (18/8) malam WIB. Setelah takluk dari Manchester City di laga pertama lalu, Arsenal wajib mengalahkan Chelsea jika ingin bersaing di Premier League musim ini.

Sebagaimana diketahui, Arsenal baru saja ditangani oleh Unai Emery, pelatih yang menggantikan sosok Arsene Wenger. Tugas Emery tak mudah, dia harus membentuk Arsenal yang baru setelah 22 tahun ditangani Wenger.

Permainan Arsenal di beberapa laga uji coba lalu sudah cukup menjanjikan. Namun, begitu menghadapi pertandingan yang sesungguhnya, Mesut Ozil dkk. kacau balau. Permainan Arsenal saat dikalahkan Man City dinilai sangat buruk.
Saat melawan Man City lalu, taktik anyar Arsenal terbilang belum manjur. Para pemain Arsenal masih kebingungan dan belum terbiasa dengan gaya bermain baru.

Mantan pemain Tottenham, Jermaine Jenas menilai Emery harus berani mengganti susunan skuatnya saat melawan Chelsea jika ingin meraih hasil positif. Dia menyarankan Emery untuk berani membuat perubahan jika ingin menghindari kekalahan beruntun.
“Saya pikir Arsenal akan kesulitan. Satu hal yang menarik adalah susunan pemain Emery. Saya pikir bermain melawan Man City sedikit membuka matanya soal kekuatan tim top Premier League,” ujar Jenas dikutip dari express.

“Bukan berarti dia tidak tahu soal ini tetapi saya merasa pertandingan itu seperti ‘saya di rumah, saya harus membuat fan terkesan’. Namun sebenarnya mereka tak punya tim untuk melakukannya.”
Alhasil, saat melawan Chelsea nanti, Jenas menduga Emery akan melakukan banyak perubahan pada susunan skuatnya. Bahkan Jenas meyakini trio Aubameyang, Ozil dan Mkhitaryan akan diubah.

“Saya menduga akan ada banyak perubahan. Saya akan terkejut jika dia memainkan Mkhitaryan, Aubameyang dan Ozil lagi.”
“Saya pikir salah satu dari mereka akan diistirahatkan karena mereka (Arsenal) harus lebih solid. Mereka tak bisa bermain selebar itu melawan Chelsea karena mereka (Chelsea) akan mengoyaknya,” tutup Jenas.

Baca Berita Ini Juga : MU Ingin Pulangkan Juan Mata ke Valencia

Situs Berita ini sepenuhnya di sponsori oleh Situs Game Online Terpercaya KOI365.com