Bartra Katakan Tutup Pintu untuk Barcelona

Bartra Katakan Tutup Pintu untuk Barcelona.  Marc Bartra belum lama ini mengatakan bahwa ia akan menutup pintu untuk kembali ke Barcelona, setidaknya hingga akhir musim nanti.

Bartra merupakan pemain didikan La Masia, namun ia sempat kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain reguler sejak dipromosikan ke tim utama.

Sang bek akhirnya memutuskan untuk berpetualang ke Jerman, di mana ia akhirnya dipinang oleh Borussia Dortmund. Musim ini, bek Spanyol itu memainkan peran penting di tim asuhan Thomas Tuchel.

Dan ia menolak untuk memberikan indikasi mengenai kemungkinan kembali ke Barca, karena ingin fokus memberikan yang terbaik untuk tim hingga akhir musim nanti.

“Saya benar-benar menikmati semuanya di sini. Di Barcelona saya punya semuanya di luar lapangan: keluarga, rekan, teman.”

“Namun di sini, saya punya segalanya di atas lapangan. Saya bermain di hampir semua laga dan hal itu membuat saya percaya diri.”

“Saya menikmati permainan saya hingga saya tidak ingin memikirkan lebih dari laga berikutnya. Saya fokus untuk menjadi yang terbaik, dan akan melakukan usaha maksimal di tiap pertandingan.”

Bartra Katakan Tutup Pintu untuk Barcelona